PERBAIKAN LAPTOP

Langkah pertama yang harus anda perhatikan ketika anda berpikir untuk memulai bisnis, adalah untuk menetapkan harga yang tepat untuk layanan Anda. Waktu adalah uang, dan Anda mungkin akan dikenakan biaya per jam. Sebelumnya, komputer atau PC bengkel terutama dipanggil untuk menghapus virus yang telah menginfeksi komputer. Saat ini, tugas mereka adalah untuk mencegah virus, sebelum mereka benar-benar masuk ke komputer. Seperti yang mereka katakan, "adalah pencegahan lebih baik daripada mengobati '. Langkah selanjutnya dalam memulai bisnis perbaikan komputer, adalah untuk mengidentifikasi pelanggan Anda. Apakah Anda ingin menjual untuk bisnis atau untuk perorangan pribadi? Anda perlu menemukan ceruk, sehingga Anda bisa mengkhususkan diri di sektor kecil pasar. Anda juga perlu membuat keputusan untuk berhenti dari pekerjaan anda dan menjalankan bisnis Anda sepanjang hari. Jika Anda tidak memiliki latar belakang di bidang keuangan, Anda perlu untuk mempekerjakan akuntan untuk mencatat transaksi Anda. Mari kita melihat lebih dekat bagaimana untuk memulai komputer Anda sendiri bisnis perbaikan.

Beberapa tips memulai usaha perbaikan komputer

Anda perlu memasarkan bisnis Anda dengan mengirim atau mendistribusikan selebaran mailer. Anda juga dapat mempromosikan bisnis Anda di Internet, melalui SEO (optimasi mesin pencari) atau email marketing. Anda perlu membangun kepercayaan dengan klien karena mereka memberikan sebuah komputer yang mungkin memiliki nomor Social Security, nomor kartu kredit, dan sebagainya. Teknisi itu harus menyediakan surat kepercayaan, sehingga klien yakin bahwa teknisi dapat melakukan pekerjaan.

Anda juga perlu menjaga keterampilan teknis up-to-date. Anda harus melatih pekerja Anda, mungkin bahkan mendorong mereka untuk mengambil sertifikasi, seperti CompTIA A +. Anda harus memiliki karyawan yang memiliki keterampilan sosial yang baik. Sebelum mewawancarai kandidat untuk pekerjaan Anda, membuat mereka mengisi formulir aplikasi, di mana mereka bisa daftar keahlian mereka berkaitan dengan teknologi, sehingga Anda tahu apa yang ingin ditanyakan. Jika Anda tidak dapat memecahkan masalah tertentu, Anda dapat menemukan bantuan online dengan posting pertanyaan di salah satu papan pesan.

Anda dapat menjalankan bisnis Anda dari garasi di rumah Anda, sehingga Anda akan menghemat uang karena Anda tidak perlu menyewa ruang untuk bisnis Anda. Usaha bisnis rumahan mungkin cukup berubah, jika Anda digunakan untuk bekerja di sebuah perusahaan besar. Anda akan membutuhkan ruang untuk menyimpan beberapa komputer desktop, dan Anda juga akan perlu pergi lemari untuk menyimpan barang.
eMachines EZ1601-01 All-in-One Desktop

Anda dapat mengenakan biaya diagnostik untuk menguji semua hardware dan software. Jika Anda tidak tahu masalah, Anda dapat mengembalikan biaya diagnostik. Setelah Anda menentukan apa masalah, Anda dapat memberikan perkiraan yang ditulis sehingga Anda dapat menyetujui biaya pertama. Anda dapat memperbaiki komputer klien Anda dengan akses remote melalui Internet. Anda dapat terhubung ke komputer klien dan kontrol mouse, sementara klien jam tangan Anda memecahkan masalahnya. perbaikan komputer dapat dilakukan di tempat, sehingga klien tidak harus melalui kesulitan memutuskan hubungan komputer dan meninggalkannya di toko Anda. Dalam hal suatu perbaikan komputer off-site, yang lebih murah, klien harus drop off dan mengambil komputer.

Anda bersaing dengan orang-orang seperti Best Buy Geek Squad, dan Firedog Circuit City (yang sekarang ditutup). Anda juga bersaing dengan perusahaan seperti RadioShack dan CompUSA. Namun, Anda memiliki keuntungan lebih dari toko-toko nasional karena Anda berfokus pada tingkat lokal. Beberapa usaha kecil juga outsourcing PC mereka jasa perbaikan dan pemeliharaan untuk perusahaan-perusahaan lepas pantai seperti iYogi.net. Anda bisa mendapatkan dimulai pada perbaikan komputer dengan mendapatkan waralaba dari Fast-Teks atau troubleshooters Komputer. Anda dapat membeli komponen komputer dari pengecer online seperti Newegg atau situs lelang seperti eBay.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti Lambang Lampung Selatan

Klasifikasi Hotel Berdasarkan Bintang "Hotel Berbintang"

KEINDAHAN PANTAI MARINA , KALIANDA LAMPUNG

Pantai Laguna Helau Kalianda

Pantai Tanjung Setia Krui Lampung Barat

Pantai Canti Kalianda

Koleksi Lagu Lagu Lampung

Pantai Pasir Putih

Pantai Kalianda Resort