Lenovo Seri 3000 V200 569D922 Ikhtisar Notebook

Lenovo Ideacentre Q150 Series 40814AU Desktop (Black)Hal ini cukup menarik untuk memiliki unit khusus karena fakta Lenovo dimasukkan ke dalam banyak teknologi baru ini Notebook. Saya yakin bahwa semua orang akan menikmati Notebook ini karena keseluruhan aspek mengagumkan. Baru 3000 V200 569D922 Notebook dengan Lenovo terus mengejutkan setiap tubuh memiliki struktur yang luar biasa, efektivitas maju dan fleksibilitas yang menakjubkan. Sejak dirilis Lenovo 3000 V200 569D922 telah kita mengharapkan kali ini dan sekarang itu ada, terakhir kita dapat mengatur tangan kami pada merek-3000 Lenovo Notebook.

Seiring dengan jam panjang kehidupan energi, adalah mungkin untuk menggunakan Notebook yang Anda inginkan sepanjang hari setiap hari. Notebook tidak berat banyak bila dibandingkan dengan notebook lain di kelasnya, kami dapat mengekspresikan ini cukup ringan. Aku mungkin bisa mengatakan ini Notebook khusus yang kami menganalisis jelas merupakan suatu calon untuk 2010 Notebook paling kuat. Terlepas dari kenyataan bahwa ia memiliki pesaing mungkin, 3000 V200 569D922 namun guncangan kita dengan tata letak modis perusahaan serta segala sesuatu yang lain.

manajemen termal dalam 569D922 Lenovo 3000 V200 tampak agak di bawah normal jika di bawah ketegangan. Kipas sistem, sementara sibuk dengan beberapa kondisi, sepertinya aliran udara lebih sedikit dari yang dibutuhkan untuk menjaga dingin Notebook peraturan serius.

Kami tidak akan mengatakan kepadatan pixel yang signifikan (jumlah sebenarnya pixel per centimeter dari tampilan layar) akan membuatnya sangat sulit untuk digunakan, itu resolusi fantastis untuk mencapai semacam ini dimensi tampilan layar. Selain itu yang lebih baik adalah kelas dari tampilan layar itu sendiri. Ini benar-benar sebuah Notebook langkah-diatas juga dikenakan. Sudut horizontal menonton benar-benar cukup miskin menurut standar yang biasa, tetapi mereka lebih dari yang dibangun tentang oleh produksi warna yang superior dan kontras yang dihasilkan. Excellent rincian dalam video dan foto umumnya disampaikan dengan baik, sebuah fakta bahkan lebih meningkat dengan ketajaman resolusi ini menggunakan layar agak kecil bersama dengan orang kulit hitam yang kuat.

Kunci-kunci 569D922 Lenovo 3000 V200 Notebook dikenal sebagai varian chiclet gaya, tombol merasa sangat baik untuk ujung jari. Secara pribadi saya tidak suka keyboard chiclet-style, namun saya harus akui mereka tampaknya cukup modern. Jika Anda menyukai muncul dan nuansa keyboard chiclet gaya, Anda akan terkesan saat menggunakan 569D922 3000 V200. Panel sentuh rata-rata responsif bersama dengan keterlambatan sedikit atau tidak ada. Panel sentuh adalah satu glossy dengan beberapa membantu untuk tindakan multitouch. Mereka telah umpan balik dangkal dan juga perlu tekanan yang wajar untuk mengaktifkan yang kebetulan berada pada kenyataannya jauh lebih nyaman. tombol touch pad ini adalah mudah untuk mengklik ketika menggunakan sisi ibu jari dan mengeluarkan sedikit sekali klik ditekan.

IBM Lenovo Thinkpad T60 T61 X60 T400 90W AC Adapter

Prosesor yang digunakan pada 569D922 Lenovo 3000 V200 Notebook mungkin adalah terbesar diantara CPU baru-baru ini. Karena teknologi pemotongan tepi baru digunakan pada prosesor ini Anda dapat melakukan multi-tugas dengan mudah, tentu saja bersama-sama dengan bantuan besar-besaran RAM yang memasok torsi Notebook binatang ini. Prosesor grafis chip digunakan pada Notebook ini khusus memungkinkan Anda untuk bekerja lebih seperti video game ringan-aku hanya berarti mungkin tidak bekerja dengan video game terbaru-tanpa kesulitan. Sound system yang digunakan pada V200 569D922 Notebook adalah untuk beberapa derajat lemah, namun mereka hanya ideal untuk sebuah Notebook.

Komentar

Anonim mengatakan…
It's nearly impossible to find well-informed people in this particular subject, but you seem like you know what you're talking about!
Thanks
Here is my web page ... la nautica
Anonim mengatakan…
WOW just what I was searching for. Came here by searching for cheap punta cana vacations
Take a look at my blog post ; free sex tube

Postingan populer dari blog ini

Siger Dan Sejarahnya

Harga Motor Harley Davidson Terbaru Agustus 2012 Terlengkap Terkini

Arti Lambang Lampung Selatan

Harga SAMSUNG Galaxy Tab Terbaru Terlengkap

Jalan jalan sore "keliling gunung raja basa' versi cerita.

Kumpulan Gambar Pesona Teluk Kiluan

Puluhan Situs purbakala terancam punah

Sejarah Umpu Belunguh