Cara Menjadi Agen Pulsa dan Kuota

Cara Menjadi Agen Pulsa dan Kuota – Sekarang ini pulsa dan kuota sudah menjadi bahan pokok, kalo dulu pulsa, sekarang sudah ke kuota, jadi banyak yang berminat untuk jadi agen kuota internet .
nah jika mau menjadi agen pulsa dan kuota saya ada aplikasi jual pulsayang kualitasnya sangat baik, bagus dan terpercaya banget, saya jamin dah, krn saya sendiri tau siapa pemilik nya. hehe
Aplikasi yang mau saya ulas ini adalah aplikasi MAXsi dari maxsi.id atau TRXKU , kembali ke judul ya, untuk menjadi agen pulsa dan kuota syaratnya cukup simple yang utama adalah rekening bank, bebas bisa BCA BRI BNI atau Mandiri, karena rekening ini nanti yang digunakan untuk mengisi saldo atau deposit.
Systemnya gimana sih??
systemnya yaitu misal anda beli saldo 500rb rupiah maka saldo tersebut bisa untuk isi pulsa, bisa untuk isi kuota, isi paket internet, beli pulsa listrik bayar listrik, bpjs dan lain-lain semua yang ada di aplikasi. jadi murah kan?? tidak butuh modal besar untuk menjadi seorang pengusaha.
di aplikasi MAXsi ini panduan dan pendaftarannya gratis, bahkan di pandu sampai bisa oleh cs yang berpengalaman di bidang nya. maxsi sendiri katanya tidak sembarang merekrut pekerja harus yang ber integritas tinggi dan berkemampuan serta niat yang benar-benar tinggi.

dari sekian banyak aplikasi yang serupa tetap maxsi lah yang paling saya rekomendasikan, mengapa? karena sy tau jelas siapa pemiliknya dan tau jelas dimana kantor nya dan serta sy tau karakter dan ahlak pemilik maxsi ini yaitu Bp Heriyanto .
Oh ya selain Rekening bank adalagi sayarat yang wajib dimiliki yaitu Hp android dan aplikasi Whatsapp. nah hp android ini digunakan untuk download aplikasi maxsi di playstore dan whatsapp untuk jaga-jaga jika ada kesulitan atau butuh panduan.
Nah untuk pengguna iphone transaksi nya bisa menggunakan whatsapp atau sms dan atau pakai jabber. namun yang paling mudah tetap menggunakan apliaksi android yang simple bangt dan menu-menu nya lengkap dan mudah di pahami jadi tidak akan mengalimi kesulitan, walau produk nya banyak ga kehitung tapi tetap mudah karn tidak perlu menghafal kode, semua serba otomatis dari aplikasi android MAXsi.

Oke langsung saja berikut cara daftarnya :

masuk ke halaman ini :  Daftar <=klik
disana isi semua data Gtalk/XMPP bisa di kosongkan ga usah di isi.
jika sudah klik SUBMIT nanti ada SMS notifikasi pendaftaran berhasil.
Selain dari cara diatas bisa juga langsung dari plikasi maxsi ini : Aplikasi Jual Pulsa <=Klik
jika kesusahan hubungi layanan pelnggan di web sini : maxsi.id/#hubungi

Sudah ya, semoga bermanfaat.

Update web Baru kulakanpulsa.com - herijaya.com

Update web Baru kulakanpulsa.com - herijaya.com Yah mencoba meratapai nasib adwords yg berubah jadi ads yang ga kira-kira mahalnya, kali ini mencoba optimasi seo, buat siapa saja yang mau bagi2 backlink atau tukeran backlink boleh deh di web saya yang mana aja. saya ga pusing2 cukup apa aja yang penting ada link tertuju dengan target keyword yang diharapkan.

kali ini sy mengerjar target keyword :
kulakan pulsa murah
agen pulsa termurah

Sudah lama tak bersua

Hhaha,,, sudah lama tak bersua dacok api nyak nji, kwkwkw  ga bisa bahasa lampung, eh belum bisa...
lah emboh yo  posting wae  biar kliahatan hidup.

walau ngacapruk,,
blog pun lam ga terurus,, yuah eboh  posti dulu..
sibuk aktivasi voucher, cek stok dll.. jadi trbengkalai.

yah yang mau daftar agen pulsa kuota monggo silahkan..

Agen Kuota Murah Gratis Amanah

agen kuota


Mau jadi agen kuota gratis?? daftar agen kuota tanpa dipungut biaya pembayaran??
Bisa kak,, silahkan download aplikasi MAXsi Reload di playstore, atau bisa klik tulisan ini kak:
>> Download MAXsi <<

Kami jamin gratis dan produknya sangat lengkap.
setok all produk terjamin aman 100%.
Transaksi terjamin valid 100%.
Komplain layanan pelanggan Terkawal 24 jam.
Banyak sekali promo nya bisa cek di fb kami @maxsireload atau Ig @officialtrxku

Produk dan Layanan kami antara lain :
- Isi Paket Kuota Internet All operator
- Isi Pulsa All Operator
- Isi Saldo Grab Gojek dll
- Isi Saldo E-Tol card
- Isi Diamond mobile legends dan Game lainnya
- Bayar Tagihan Listrik
- Bayar Tagihan BPJS
- Bayar Tagihan PDAM
- Bayar Tagihan Telkom
- Bayar Tagihan Kendaraan
- Transfer dana kilat antar bank
- dan lain lain

Silahkan dibuktikan kak, website resmi kami www.maxsi.id website untuk downline www.trxku.com
Untuk panduan bisa kirim pesan ke wahtsapp cs kami 24 jam kak : 081367038313

Anak Bunuh Ayah Kandung Terjadi di Lampung


anto (32), warga Desa Sukaratu, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, tega membunuh ayah kandungnya, Khalib (60) di pinggir Jalan Raya Desa Sukaratu, Kamis (10/4) sekitar pukul 11.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, tersangka memenggal kepala orangtuanya hingga putus. Sejumlah warga yang hendak mencegah aksinya, bahkan diancam tersangka.

Dalam aksinya, tersangka diduga mengalami gangguan kejiwaan. Sebab, sebelumnya dirinya sempat melakukan aksi yang sama dengan istrinya. Namun, aksinya dapat dicegah keluarganya. Selama ini, tersangka berprilaku baik tidak pernah ada masalah dengan keluarga.

"Kita sedang menyelidiki motif dari aksi pembunuhan. Tersangka saat ini telah diamankan di Polres Kabupaten Lampung Selatan," kata Kapolsek Kalianda, AKP.
sumber : Lampung Post
ada gambar korban, tapi demi privasi sy upload di luar, saya tidak bertanggung jawab jika anda klik link dibawah ini,
karena berisi konten sadis. :

Link Foto korban :
https://www.facebook.com/download/231352603728785/anak%20bunuh%20ayah%20kandung%20di%20lampung.jpg
https://www.facebook.com/download/235733456619123/0202.jpg
https://www.facebook.com/download/729928177058995/serem.jpg
https://www.facebook.com/download/270620603104611/anak%20bunuh%20ayah%20kandung%20di%20lampung%20selatan.jpg

Sumber : Herijaya.Com

Download Software Equalizer (Full Versi) Untuk Meningkatkan Dentuman Bass

      Software Equalizer ini bernama SRS Audio San Box (Full version).
penggunaan serta penginstalan software ini sangat mudah dan ringan untuk dipakai jadi tidak mengurangi kinerja komputer anda.
dan berpengaruh besar pada sound system kita,mungkin anda kurang puas dengan suara yang di hasilkan sound system komputer anda sekarang.
Maka dengan software ini anda akan merasakan perbedaan yang signifikan.suara bass akan bertambah 100% bahkan lebih.
dan suaranya pun akan terasa lebih jernih didengar.
ini sangat cocok bila anda hobi download download mp3 dari internet,yang kualitas suaranya kurang memuaskan.nah,dengan software ini suara yang disasilkan akan terasa seperti kaset /.cd aslinya.hehehe
Software ini sudah saya uji dan hasilnya cukup memuaskan di bandingkan software software yang lain inilah yang paling unggul.
berikut tampilanya :
Equalizer

Equalizer

Buat yang kesulitan mendownloadnya, dibawah ini sudah sy perbaiki.
Download Sofware Equalizer SRS Audio San Box Gratis Disini

Spek Komputer Rakitan Yang Support Game HD

Beberapa pertanyaan yang sering muncul:
  1. Apa aja sih spek komputer CPU PC game HD ?
  2. Yang bisa untuk maenin PS4?
  3. dan berapa harganya??
Dari ke Tiga pertanyaan diatas, jawabanya cuma satu. silahkan kunjungi laman web Bandung Komputer. Disana anda bisa memesan paket komputer murah baru ataupun second / 2nd.
 di Bandung Komputer anda juga bisa memesan PC rakitan, Komputer Rakitan dengan spek selera anda (anda yang menentukan).

Anda juga bisa bayar di tempat atau COD di wilayah bandung yaitu di gedung BTM Kircon. jadi no tipu-tipu. anda puas anda bayar tidak puas ya tidak usah bayar.

Sekian review saya untuk bandung komputer, lain kali di update lagi.

Herijaya.com Situs Toko Online Terpercaya

Herijaya.com Situs Toko Online Terpercaya.

saya tegaskan dan saya kasih review bahwasanya herijaya.com situs toko online kalianda terpercaya, disamping jualan herijaya.com selain menjadi situs toko online kalianda terpercaya juga menyuguhkan berita sensasional terbaru dari sumber terpercaya. memberi review-review produk yang dia jual, dan tentu memberikan harga murah dan barang sesuai dengan kenyataan.

Jadi,
intinya www.herijaya.com tidak menipu, bukan scam no tipu -  tipu, nah.... semoga agan tidak ragu dan yakin untuk belanja di herijaya.com

untuk mengetahui apa saja produk jualan nya herijaya.com silahkan cek disini 

Cari Informasi Lowongan Kerja Terbaru [Masok]

Cari Informasi Lowongan Kerja Terbaru [Masok],
ya gan ane mau mereview blog tentan lowongan kerja terbaru, berisikan Informasi  lowongan kerja terbaru dari seluruh penjuru tanah air...
yang butuh lowongan kerja terbaru masok sini gan : loker.terbaru.web.id

[MASOK] Informasi Gadget Android Terbaru Serta Tips

[MASOK] Informasi Gadget Android Terbaru Serta Tips, Kali ini saya akan mereview blog terbaru teman sy... yaitu :
Gadget.terbaru.web.id
Berisikan Berita gadget terbaru android terbaru dan semua yang berbau gadget beserta tips2nya...
mari silahkan kunjungi : http://gadget.terbaru.web.id

Entri Terbaru.web.id (Lumayan Buat Tambahan)


Lowongan Kerja PT. TITAMASA


Baca selengkapnya info Info Lowongan Kerja InI [DI SINI]
cuplikanya :
Kualifikasi :

  • 1. Usia max 30 tahun
  • 2. Pria dan wanita
  • 3. Min pendidikan SMA/K sederajat,D3,S1
  • 4. Kemampuan Komputer (Word, Excel, Powerpoint, Internet, Dll)
  • 5. Memiliki Kemampuan Bekerjasama dalam Tim
  • 6. Fresh Graudate di perbolehkan
  • 7. Memiliki kemampuan komunikasi dengan baik
  • 8. jujur, Tekun, Teliti dan bertanggung jawab
  • 9. Penempatan di PT.TITAMASA Jakarta,bogor,tanggerang,grogol,blok m dan bekasi
Tugas dan tanggung juawab :
  • 1. Data entry
  • 2. Controller data
  • 3. Absensi karyawan
  • 4. Surat jalan karyawan

Fasilitas yg di berikan dari PT.TAKA INDONESIA :
  • 1. Gaji pokok 2.500.000
  • 2. Jamsostek
  • 3. Askes
  • 4. Uang transport dan uang makan
  • 5. Jenjang karir
  • 6. Uang lembur
  • 7. THR
  • 8. Hari kerja Senin-jum’at 08.00-16.00

Jika anda tertarik dengan,LOWONGAN KERJA PT.TITAMASA segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru
Baca selengkapnya info Info Lowongan Kerja InI [DI SINI]

Jadwal Liga Champion Lengkap Terbaru


Jadwal Leg 1:
Rabu, 13 Februari 2013, Waktu 02:45 WIB

Celtic vs. Juventus
Valencia vs. PSG
Baca selengkapnya Jadwal Liga Champion, disini
Kamis, 14 Februari 2013, Waktu 02:45 WIB

Shakhtar Donetsk vs. Borussia Dortmund
Real Madrid vs. Manchester United

Rabu, 20 Februari 2013, Waktu 02:45 WIB

Porto vs. Malaga
Arsenal vs. Bayern Munich

Kamis, 21 Februari 2013, Waktu 02:45 WIB

Galatasaray vs. Schalke
Milan vs. Barcelona

Jadwal Leg 2:
Rabu, 6 Maret 2013, Waktu 02:45 WIB

Manchester United vs. Real Madrid
Borussia Dortmund vs. Shakhtar Donetst

Kamis, 7 Maret 2013, Waktu 02:45 WIB

Juventus vs. Celtic
PSG vs. Valencia

Rabu, 13 Maret 2013, Waktu 02:45 WIB

Barcelona vs. AC Milan
Schalke vs. Galatasaray

Kamis, 14 Maret 2013, Waktu 02:45 WIB

Bayern Munich vs. Arsenal
Malaga vs. Porto

Baca selengkapnya Jadwal Liga Champion, disini

Review blog www.terbaru.web.id

Kali ini saya akan mencoba mereview salah satu blog baru, yang diberi title “Terbaru” “www.terbaru.web.id” , didalam blog terbaru tersebut ada banyak informasi yang disajikan yang tentunya paling terbaru….. diantaranya :

Lowongan Kerja TerbaruBerita TerbaruLirik Lagu Terbaru – Motor TerbaruMobil TerbaruGadget TerbaruFilm Terbaru .

Nah,,, silahkan kunjungi kategori tersebut diatas….

Terimakasih dan salam blogger…..

Daftar pulsa elektrik gratis harga murah

Daftar harga pulsa apabila anda menjadi agen atau dealer kami : Harga dan kode pulsa axis Harga dan kode pulsa ceria serta starone Harga dan kode pulsa esia Harga dan kode pulsa flexi Harga dan kode pulsa Smartfren Harga dan kode pulsa telkomsel Harga dan kode pulsa three 3 Harga dan kode pulsa xl Pulsa Murah - Agen Pulsa...