Pembunuhan Sadis di palas kalianda lampung selatan

Berawal dari tersinggung tidak di beri uang seribu perak,membuat Bahrul muhit alias nanang (34),membunuh temanya sendiri Misman prayitno (32) dengan di tusuk pakai laduk 10 kali.
Bahrul yang kabur akhirnya di tangkap tim reskrim polsek palas dan polres lampung selatan di rangkas bitung ,serang banten.

tersangka warga pematang baru kecamatan palas dan korban warga banjar sari kecamatan palas, lampung selatan ,berteman sejak kecil bahkan sudah seperti saudara,menurut keterangan dari tetengga korban,bahrul (tersangka)sering bermalam di rumah korban dan kerja pun sering bersama sama.
bahkan sehari sebelum kejadian bahrul (tersangka) bermalam di rumah korban.
 
dihadapan penyidik tersangka mengaku kesal dan tersinggung saat meminta uang Rp.1000untuk tambahan membeli sebungkus rokok.saat itu korban menertawainya karena mau beli rokok saja masih minta tambahan uang.
hal itulah yang memicu tersangka membunuh korban lalu membawa kabur dompet dan motor korban.
kapolres lampung selatan,AKBP.Bahagia Dachi mengatakan,kasus ini terungkap setelah di temukanya mayat korban,di dusun srimulyo,desa sukaraja kecamatan palas.
korban di temukan tergeletak di pinggir jalan di dusun itu.tersangka di tangkap di tempat persembunyianya di rangkas bitung serang banten.
tersangka terancam pasal berlapis yaitu, KUHp pasal 338 tentang pembunuhan dan pasal 368 pencurian dengan kekerasan (curas) dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Siger Dan Sejarahnya

Penerimaan CPNS Dosen PTN Kemdikbud www.kemdikbud.go.id

Pengumuman Penerimaan CPNS BMKG 2012 Online di Website www.bmkg.go.id

Daftar Lengkap Harga BlackBerry Terbaru - Baru Bekas Socond 2nd

Harga Motor Harley Davidson Terbaru Agustus 2012 Terlengkap Terkini

Arti Lambang Lampung Selatan

Harga SAMSUNG Galaxy Tab Terbaru Terlengkap