Tips Memilih Fan Cooler / Pendingin Notebook

MacBook Pro 13-inch 2.4GHzApple MacBook MC516LL/A 13.3-Inch LaptopMemilih adaptor laptop ac yang benar adalah semua masalah tegangan, daya keluaran, dan sambungan yang tepat. Jika semua hal ini tidak sesuai dengan spesifikasi asli ac adapter laptop Anda saat ini, daripada adaptor laptop baru kemungkinan tidak akan bekerja pada mesin Anda dan berpotensi dapat menyebabkan banyak kerusakan. Pada akhirnya, kebanyakan ac adapter laptop akan memiliki daftar komputer mereka yang kompatibel dengan dan daftar nomor bagian yang akan kerja per model laptop.
Hal pertama yang harus dipertimbangkan dalam notebook adaptor ac adalah tegangan. Cara termudah untuk memeriksa ini adalah untuk menghidupkan komputer melalui dan melihat apakah ada tegangan yang tercantum di manapun pada bagian bawah mesin. Stiker bisa ditempelkan dengan informasi dan spesifikasi laptop serupa lainnya yang terdaftar. Ini harus menjadi nomor dengan V seperti 19.5V. Informasi ini juga tersedia pada adaptor asli, jika tersedia untuk Anda. Jika Anda memiliki notebook kerja saat ini adaptor ac maka Anda terbaik adalah dengan membeli nomor bagian yang sama persis yang ada di ac adaptor laptop itu sendiri.

Toshiba Toshiba Satellite L645D-S4036 LED TruBrite 14-Inch Laptop (Black)Tecra 8000 75W AC Adaptor 15V 5A
Hal kedua yang harus dicari adalah arus keluaran yang diperlukan untuk ac adaptor laptop. Hanya untuk contoh, mungkin mengatakan sesuatu seperti 4.7A, dll 950mA Jumlah ini akan memastikan bahwa kekuatan akan mesin anda akan diterima dan tetap beroperasi normal. Tidak memperhatikan salah satu dari angka-angka ini dapat menyebabkan sistem listrik di laptop Anda tidak berfungsi dan berhenti bekerja sama sekali.
Setelah dua masalah telah diselesaikan, langkah penting lainnya adalah hanya untuk memastikan sambungan ac laptop cocok port di PC notebook anda. Tegangan dan arus keluaran dari adaptor laptop ac tidak akan peduli jika tidak dapat dihubungkan.
Saya menyarankan dan berpikir cara terbaik untuk pergi isbuying laptop pengganti adaptor ac dengan nomor bagian identik langsung dari produsen. Satu hal yang perlu dipertimbangkan adalah apakah Anda ingin adaptor laptop atau adaptor AC DC. Adaptor AC dibuat untuk dipasang ke setiap outlet listrik standar seperti di rumah atau kantor. Adaptor DC dibuat untuk penggunaan mobil.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Siger Dan Sejarahnya

Arti Lambang Lampung Selatan

Kumpulan Gambar Pesona Teluk Kiluan

Puluhan Situs purbakala terancam punah

Sejarah Umpu Belunguh

DOWNLOAD Film GENERASI BIRU slank (full movie)

What Causes An Earthquake