Mengisi Liburan Natal dan tahun baru 2011 di Siger

The Year Without a Santa Claus (Deluxe Edition)Untuk mengisi liburan natal dan tahun baru banyak objek wisata di indonesia yang bisa jadi pertimbangan untuk anda.
salah satu nya adalah menara siger lampung yang ada di lampung selatan.
tepatnya di bukit gamping,bakauheni,yang sangat dekat dengan pulau jawa,walau menara ini tak setenar dengan menara lain yang ada di indonesia seperti Monas,tapi menara ini tidak kalah indahnya dengan menara paris di perancis.
banyak sekali panorama alam yang bisa kita nikmati dari menara siger ini,dari hamparan bukit dan gunung yang hijau sampai luasnya selat sunda yang biru sampai ramainya lalu lalang kapal feri di pelabuhan merak-bakauheni bisa menentramkan dan menstetrilkan otak kita,hingga jadi fresh mak plong.
hehe
dan di akhir tahun ini biasanya akan di selengarakan acara acara adat budaya di lampung,tapi sampai saya menulis ini saya belum dapat informasi tentang acara Natal dan tahun baru di menara siger,tapi biasanya pasti akan ada acara.
nanti saya update disini kalau sudah dapat beritanya.
hehe ,terimakasih
Wow Hits 2011 
seandainya anda datang dari jauh misalnya pulao jawa ata yang lainya,banyak sekali hotel hotel atau penginapan di daerah sekita kalianda,di bakauheni nya juga ada.
dan apabila anda sudah puas menikmati panorama alam di menara siger cobalah alterbatif wisata lain di sekitaran lampung selatan,banyak sekali panta pantai di lampung selatan yang tidak kalah indah nya dari pantai kuta bali.
diantanya adalah pantai kalianda resort, pantai merak belantung, pantai pasir putih, pantai canti, pantai wartawan, pantai banding resort,dan pantai sanggar yang ada di dalam kota kalianda,atau dermaga bom pelelangan ikan terbesar di kalianda.
itu semua tak kalah indahnya dari pantai yang terkenal di dunia yaitu pantai kuta bali.
sekian dulu informasi dari saya..cape nulisnya .heheheh
terimakasih.
masih banyak kekurangan,silahkan kalau anda atau saudara mau menambahkan.

Komentar

tiket pesawat mengatakan…
siger yahh..
baru tau juga nih,.
bisa lah kapan2 kesana,,
he2

Postingan populer dari blog ini

Siger Dan Sejarahnya

Harga Motor Harley Davidson Terbaru Agustus 2012 Terlengkap Terkini

Arti Lambang Lampung Selatan

Harga SAMSUNG Galaxy Tab Terbaru Terlengkap

Jalan jalan sore "keliling gunung raja basa' versi cerita.

Kumpulan Gambar Pesona Teluk Kiluan

Puluhan Situs purbakala terancam punah

Sejarah Umpu Belunguh