Perbedaan Antara Microsoft Office 2007 Dengan 2010

       Peluncuran Microsoft Office 2010 banyak yang mengajukan pertanyaan apakah perlu untuk upgrade atau tidak??
Jika mau upgrade yang Originil pasti mahhal ya?? hehehe
Berikut mungkin bisa menjadi referensi anda jika mau upgrade Microsoft Office 2007 ke Microsoft Office 2010.

Office 2007 membawa pengenalan pita yang merupakan menu bar di bagian atas layar. Sementara itu buruk diterima awalnya karena tersasar dari menu toolbar tombol yang begitu menonjol di pendahulu. Hal ini telah menjadi penting untuk penggunaan Microsoft Office dan telah menjadi jauh lebih praktis bagi pengguna sekali kurva belajar telah diatasi.

Upgrade terbesar untuk Office 2010 adalah peningkatan pemanfaatan sistem menu baru. Microsoft Office 2010 telah mengambil keberhasilan yang pita dan telah dibangun di atasnya untuk peregangan itu di semua produk dalam kisaran termasuk Outlook dan OneNote yang sebelumnya masih menggunakan sistem menu yang lebih tua. Pita baru yang berwarna biru pada tahun 2007 sekarang menjadi putih standar pada tahun 2010 tetapi dapat dengan mudah diubah untuk yang pernah Anda inginkan. Awalnya Anda akan memiliki pita putih namun Anda masih dapat beralih ke gaya tombol lama jika Anda masih belum menyukai gaya baru.

Dengan peluncuran Windows 7 pada akhir tahun 2009 berarti bahwa Office 2007 tidak memanfaatkan semua fitur dari sistem operasi baru. Fitur baru tahun 2010 kantor lakukan menggunakan platform baru dengan satu set ikon baru untuk dapat dibaca sepanjang task bar sehingga Anda dapat dengan mudah beralih di antara. Anda juga dapat melihat preview dari pekerjaan untuk menemukan apa yang Anda bekerja pada hanya dengan menggerakkan kursor di atas ikon aplikasi.

Baru dan tata letak template sekarang tersedia di Office 2010 karena ketika Anda akan tahu jika Anda telah menggunakan 2007 banyak yang tetap menggunakan halaman judul yang sama Anda sekarang dapat senang mengetahui bahwa Microsoft Office 2010 telah menyediakan berbagai template baru dengan meningkatkan fungsi bagi pengguna.

Secara ringkas Office 2010 meningkatkan pada office suite besar bahwa tahun 2007 ini dan memberikan menggunakan lebih banyak pengguna potensial dengan integrasi menu bar di semua suite sekarang.

 Diambil dari berbagi sumber.. hehe :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Siger Dan Sejarahnya

Arti Lambang Lampung Selatan

Kumpulan Gambar Pesona Teluk Kiluan

Puluhan Situs purbakala terancam punah

Sejarah Umpu Belunguh

DOWNLOAD Film GENERASI BIRU slank (full movie)

What Causes An Earthquake