PIN GOOGLE ADSENSE "PUSAT BANTUAN GOOGLE ADSENSE CENTER"

PIN GOOGLE ADSENSE PUSAT BANTUAN GOOGLE ADSENSE CENTER
Diatas adalah contoh COVER PIN GOOGLE ADSENSE yang baru saja saya terima... hehehhe
Setelah menunggu 2bulan lebih akhirnya PIN GOOGLE ADSENSE ku nyampai juga kerumah,Padahal sebelumnya sudah saya siapkan semua perlengkapan identitas (KTP/SIM yang sudah di scan) guna menghindari apabila PIN GOOGLE ADSENSE tidak sampai di rumah, karenna pernah denger dari para maste, Kalau PIN GOOGLE ADSENSE tidak sampai, maka ada jalan lain yaitu dengan mengirimkan KTP/SIM/identitas kita lainya guna melengkapi Persyaratan Payment Googele adsense.
Nah.. sekarang sudah lengkapan semua persyaratan saya jadi tinggal optimisasi saja, guna meningkatkan earning google.. hehehe. (sambil berdoa, amiin) sayang sekali buat newbie poll kaya saya harus bekerja keras untuk bisa payment google adsense.Bagaimana tidak,,, buat yang baru pertama masuk dunia blogger menghasilkan uang dari internet itu sangatlah SUSAH, bohong kalau ada yang bilang Gampang... wkkwkw.. sebenarnya masih mudah mencari uang didunia nyata dari pada dunia internet/Maya (ngeriii)Wakakaaka..
Kecuali anda memang mempunyai pendidikan khusus tentang dunia webmaster, kalau hanya mengandalkan Guru pencarian google itu susahnya minta ampun... harus banyak nanya kesana kesini, itupun kalau ada yang mau jawab, secara Ilmu itu mahal, jadi jarang banget yang mau ngasih ilmu ke kita secara gratis / cuma-cuma. tapi... insaalloh kalau saya mah tidak... karena ilmu yang bermanfaat itulah yang akan menolong kita di akhirat kelak.. hehehe...jadi yah buat anda yang baru pertama atau baru ingin memulai dunia blogging / webamaster,, kalau ada yang mau ditanyakan dengan poll kemampuan pasti saya jawab.. heheh.. (belaga jadi master padahal mah ga tau apa-apa) kwkwkkw..
intinya ngeblog itu jangan fokus untuk mencari uang, tapi fokus untuk mencari pengunjung...(itu menurut saya ga tau kalau menurut yang lain mah.. hehe)
sudahlah capek nulis terus... alhamdulillah kalau ada yang baca, dan jangan lupa tinggalin komentar ya....!!! (ngarep)wkkwkwkwkw

Komentar

BLog Serba Ada mengatakan…
jadi gunannya pin buat verifikasi aja ya gan ???

Postingan populer dari blog ini

DOWNLOAD Film GENERASI BIRU slank (full movie)

Pantai Canti Kalianda

Klasifikasi Hotel Berdasarkan Bintang "Hotel Berbintang"

Koleksi Lagu Lagu Lampung

Sulam Usus Kerajinan Khas Lampung

Pesona Teluk Kiluan Tanggamus Lampung

Pantai Tanjung Setia Krui Lampung Barat

Kumpulan Lagu Lagu Gothic Metal indonesia lengkap