Merosotnya Moral Anak Bangsa (Hanya Sebuah Cerita)

Rasanya ingin sekali mengkritik tentang moralnya anak anak jaman sekarang , anak anak gaul yang mudah untuk digauli....hahha
Pembodohan dan Porno aksi meraja lela ckckckkc...
Hanya dengan demi memperjuangkan kata "Gaul" mereka (tidak semua) mudah untuk digauli.sangat memprihatinkan....!!
     Akhir-akhir ini bahkan sudah sejak beberapa tahun belakangan ini banyak sekali beredar video ataupun photo mesum anak anak ABG (Anak bego gaul) dari tingkat SD,SMP, apalagi SMA ataupun Mahasiswa banyak sekali video mesum mereka. mereka tidak malu malu untuk merekam adegan panas itu, malah keliatan bangga, ckckkckckc..(dasar bego).
Tidak hanya di kota-kota besar di kampung-kampung pun ada juga video mesum anak ABG yang menghebohkan warga kampung.. whahhaha (seruuu).
Kurangnya bekal ilmu agama adalah faktor pertama yang membuat mereka menghalalkan perbuatan haram tersebut..ckckckkc..kurangnya pengawasan orang tua dan kesadaran diri merekalah yang membuat mereka tak bermoral.
Kita perhatikan saja berita di TV-TV isinya cuma kasus pencabulan, pemerkosaan, pembunuhan, korupsi serta kecelakaan, dan bunuh diri bahkan bencana alam. ckckckckc... yang paling dominan adalah berita pencabulan dan pemerkosaan.walah...orang tua cabuli anak, anak smp di perkosa dan lain sejenisnya. mengharukan.......!!!
   Saat ini peran lembaga pendidikanlah yang harus membenahi akhlak mereka sejak dini.kerja keras para guru untuk menanamkan akhlak yang baik pada murid-muridnya harus di tegakan,serta harus di dukung oleh pengawasan para orang tua dan tentunya kita semua sesama umat manusia.saling menjaga, mengawasi dan memperhatikan adalah sikap yang harus dimiliki oleh manusia agar kita bisa jauh dari perangkap syetan ahli neraka.
Anak SMP Mabok alkohol itu sudah biasa, pekerjaan mereka setiap malam,walau harga alkohol di naikan tapi masih banyak alternatif lain yang menggantikannya.SMA jadi pemakai narkoba itu hal wajar yang setiap bolos pasti kekost-an (make dulu bro, baru cari perawan)hahaha parahhhh....
itulah sebenranya yang terjadi pada anak - anak kita. masya alloh.....pasti para orang tua tidak tahu kelakuan anak-anaknya. karena memang anak-anak sekarang pinter berbohong, bohong pada orang tua-pada guru itu kerjaan setiap hari.
Alasan beli buku, iuran - iuran dan lain sejenisnya, yang sebenarnya itu cuma untuk mabok doank..hahaha..(pengalaman pribadi)wkwkwkkw
alasan sakit,periksa ke dokter untuk mendapatkan Surat Keterangan Sakit dari dokter, kalau sudah dapet baru di palsukan untuk bolos lagi di hari-hari berikutnya.ckckckc...(pengalaman teman).
Padahla kalau mereka sadar tentang pentingnya sekolah, pentingnya pendidikan untuk bekal hidup mereka, mungkin mereka tidak akan seperti itu, NAMUN.....jika mereka sudah terlanjur seperti itu, mau kita nasehatin seperti apapun tidak akan di dengar oleh mereka (tidak mempanlagi/sudah kebal).
Bersambung..................

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Siger Dan Sejarahnya

Harga Motor Harley Davidson Terbaru Agustus 2012 Terlengkap Terkini

Arti Lambang Lampung Selatan

Harga SAMSUNG Galaxy Tab Terbaru Terlengkap

Jalan jalan sore "keliling gunung raja basa' versi cerita.

Kumpulan Gambar Pesona Teluk Kiluan

Puluhan Situs purbakala terancam punah

Sejarah Umpu Belunguh