Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com

Raja Kamar - adalah pusat layanan reservasi hotel yang menyediakan lebih dari 1.000 hotel di Indonesia. Kami merupakan bagian dari 3 biro perjalanan (travel agent) terbesar di Indonesia, yaitu Dwidaya Tour, Panorama Tour, dan Smailing Tour.
Bagi para metalhead semua yang mau booking hotel di seluruh indonesia, rajakamar.com memberikan voucher hotel murah .
Gambar Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com | Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com | Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com
      Berikut interview bersama rajakamar :

Mengapa Raja Kamar ?
Reservasi melalui Raja Kamar memberikan anda kemudahan:

    * Reservasi online atau telepon 24 jam setiap hari (termasuk hari libur nasional)
    * Kami konfirmasi status reservasi anda secepatnya melalui menu “booking list” atau melalui email / sms
    * Harga yang anda lihat di website adalah harga yang sudah termasuk pajak & pelayanan
    * Cara pembayaran yang mudah melalui pembayaran online di website atau transfer melalui bank (BCA & Mandiri) atau pembayaran melalui mesin EDC

Bagaimana cara saya melakukan reservasi?

Reservasi dapat dilakukan melalui website kami atau melalui telepon 24 jam setiap hari. Jika anda melakukan reservasi melalui website, cukup pilih destinasi pilihan Anda dari menu dan Anda akan melihat sejumlah pilihan hotel yang dapat diurutkan berdasarkan nama, peringkat bintang atau lokasi.

Anda juga dapat menggunakan fungsi Pencarian Hotel kami untuk menemukan hotel favorit Anda. Ketik nama hotel yang Anda cari di kotak pencarian dan mesin pencari internal kami akan memberikan hasil yang sesuai dengan kriteria Anda.

Hotel yang ditawarkan Raja Kamar berkategori bintang-2 sampai bintang-5. Kami biasanya memberikan informasi hotel dan link langsung ke website hotel tersebut.

Bila Anda perlu memperpanjang masa tinggal Anda setelah kedatangan, silakan hubungi Raja Kamar kembali sehingga Anda tidak dikenakan harga penuh oleh hotel.

Jika anda mempunyai permintaan khusus seperti kamar bebas rokok, kamar bersampingan,dll harap informasikan ke kami tetapi kami tidak bisa memberikan jaminan.

Apa yang saya lakukan setelah reservasi?

Ketika anda sudah memilih hotel dan memastikan tanggal kedatangan & tanggal kepulangan, total kamar, dan nama tamu yang akan menginap maka anda akan mendapatkankode booking. Reservasi anda sedang diproses (on request).

Anda dapat memantau status reservasi anda dalam menu “Booking List”.

Jika kamar masih tersedia, maka reservasi anda berubah status menjadi Confirmed,kami akan berikan sms konfirmasi beserta tenggat waktu untuk pembayaran.

Berapa lama saya bisa mendapatkan konfirmasi?
Konfirmasi bisa dilihat di menu Booking List, kami juga akan berikan konfirmasi melalui sms atau email. Konfirmasi akan kami berikan paling cepat dalam waktu 15 menit dan paling lambat 2 x 24 jam untuk Hotel di Luar Pulau Jawa.

Apa yang saya harus lakukan ketika saya belum mendapatkan email/ sms konfirmasi dari reservasi saya?
Jika anda tidak menerima konfirmasi melalui email/sms, harap hubungi staff reservasi kami dengan menyebutkan kode pemesanan (Contoh : RKB018000562)

Kami akan mengirimkan kembali konfirmasi kepada anda.

Bisakah saya mendapatkan Voucher hotel dari Raja Kamar?

Setelah melakukan pembayaran dan status reservasi anda berubah menjadi “PAID”, maka voucher dapat diprint secara otomatis dalam menu Booking List.

Atau anda dapat check in tanpa voucher.

Bisakah saya membatalkan / revisi reservasi saya?


Ya anda bisa membatalkan / revisi reservasi sebelum tenggat waktu yang kami berikan (sebelum time limit) dan mengacu kepada peraturan dari masing-masing hotel.

Bagaimana cara pembatalan atau revisi reservasi saya ?

Jika anda ingin membatalkan atau revisi reservasi anda, harap menghubungi staff reservasi kami .

Untuk detail kontak, bisa dilihat di menu Contact Us
Bagaimana cara pembayarannya ?

Pembayaran hanya dapat dilakukan apabila status reservasi sudah CONFIRMED (dapat di lihat menu Booking list)
Pembayaran dapat dilakukan melalui :

    * Transfer Bank
          o BCA Cabang Suryopranoto
            Rekening no : 261.337222.9 (IDR)
            Atas nama : PT. Raja Kamar Indonesia
            Rekening no : 261.39222.9 (USD)
            Atas nama : PT. Raja Kamar Indonesia
          o BANK MANDIRI
            Rekening no : 117 000 4744496 (IDR)
            Atas nama : PT. Raja Kamar Indonesia
    * Pembayaran Online melalui website
      Pembayaran melalui online hanya dapat dilakukan 3 hari sebelum check in. Sewaktu registrasi pada waktu reservasi pertama kali, pilihan pembayaran yang dipilih adalah by credit card (jika tidak, maka selamanya hanya bisa transfer)


Setelah melakukan Pembayaran mohon informasikan bukti pembayaran anda melalui: e-mail info@rajakamar.com atau fax no. 021 2653 5567 atau melalui call center kami di no. 021 2653 5555.

Apa harga kamar yang tertera di website itu harga per orang atau per malam?


Harga yang ditampilkan adalah per kamar, BUKAN per orang. Sebagai kebijakan umum,hotel mengizinkan dua dewasa per kamar dan satu anak di bawah umur 12 tahun.

Apa pajak dan biaya pelayanan sudah termasuk dalam harga?


Semua pajak & biaya pelayanan termasuk dalam harga. Kecuali untuk pembayaran melalui kartu kredit /pembayaran online dikenakan biaya tambahan.

Apa harga kamar termasuk makan pagi?

Tidak semua hotel termasuk makan pagi. Keterangan termasuk makan pagi atau kamar saja dapat dilihat di Halaman hotel itu sendiri dalam kolom B’fast (makan pagi)
Dapatkah saya memesan langsung ke hotel?
Harga yang terdaftar di situs web Raja Kamar hanya tersedia lewat layanan kami. Harga yang ditawarkan langsung dari hotel umumnya lebih tinggi 10 % sampai dengan 70%.

Apa kebijakan hotel untuk anak-anak?


Kebanyakan hotel mengijinkan anak-anak untuk tinggal di kamar yang sama dengan orangtuanya baik dengan atau tanpa ranjang tambahan (extra bed). Kebijakan normal hotel adalah tidak menagih untuk anak-anak yang berumur di bawah dua belas tahun. Beberapa hotel akan membatasi jumlah orang yang tinggal dalam satu kamar untuk dua dewasa dan satu anak. Hanya beberapa hotel yang memiliki ranjang yang sudah ada untuk anak tambahan,jadi biasanya dibutuhkan ranjang tambahan. Beberapa hotel akan mengenakan biaya atas ranjang tambahan ini.

Berkenaan dengan sarapan, sarapan tidak disediakan untuk anak-anak. Dalam keadaan seperti ini pembayaran untuk sarapan bagi anak-anak dilakukan secara langsung ke hotel.
Apa kebijakan pembatalan untuk pemesanan hotel?

    * Kecuali secara khusus disebutkan sebaliknya pada kebijakan pembatalan, konfirmasi pembatalan yang diterima sebelum periode atau tanggal yang disebutkan pada kebijakan pembatalan akan dikenakan biaya pembatalan 50.000 / reservasi jika dari hotel tidak dikenakan biaya pembatalan.
    * Untuk Pemesanan Menit Terakhir, didefinisikan sebagai pesanan yang diterima KURANG DARI 3 HARI sebelum kedatangan, permintaan pembatalan apa pun akan dikenakan biaya pembatalan sebesar 1 (satu) malam, KECUALI DISEBUTKAN LAIN, pada e-mail/ sms konfirmasi.
    * Ketidakdatangan di hotel Anda akan dianggap sebagai keterlambatan pembatalan dan dikenakan biaya pembatalan minimum sebesar 1 (satu) malam per kamar, KECUALI DISEBUTKAN LAIN pada e-mail/ sms konfirmasi. Kami harus mendapat pemberitahuan tentang semua pembatalan dalam jam kerja normal.
    * Perubahan apa pun pada pesanan Anda harus dilakukan lewat staff reservasi kami dan bukan langsung dengan pihak hotel. Hal ini berlaku untuk perubahan tanggal, perpanjangan tinggal, check-out lebih cepat, penundaan kedatangan atau pembatalan penuh atau sebagian.
      Masalah atau pertanyaan mana pun mengenai pesanan Anda sebelum kedatangan atau selama Anda tinggal di hotel harus ditujukan ke staff reservasi kami.
    * Harap dicatat bahwa mempersingkat masa tinggal Anda selama musim ramai, periode hunian tinggi, selama pameran dagang atau konvensi, atau tidak membatalkan pesanan Anda sebelum tanggal jatuh tempo yang tertera pada e-mail / sms konfirmasi Anda,dapat dikenakan biaya penalti oleh hotel. Bila ada biaya penalti, biaya ini akan dipotong dari jumlah uang yang dikembalikan.
Pada umumnya memerlukan waktu hingga 14 s/d 30 hari kerja untuk memproses pengembalian uang dan mentransfer uang tersebut ke rekening Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Siger Dan Sejarahnya

Penerimaan CPNS Dosen PTN Kemdikbud www.kemdikbud.go.id

Pengumuman Penerimaan CPNS BMKG 2012 Online di Website www.bmkg.go.id

Daftar Lengkap Harga BlackBerry Terbaru - Baru Bekas Socond 2nd

Harga Motor Harley Davidson Terbaru Agustus 2012 Terlengkap Terkini

Arti Lambang Lampung Selatan

kirim dan Terima SMS Geratis kesemua operator*