Sony Vaio VGN CS31ST / R Laptop Review

Sony VAIO VPC-Y216FX/B 13.3-Inch Laptop (Black)Sony VAIO VPC-M121AX/P 10.1-Inch Netbook (Pink)Hal ini sangat menarik untuk memiliki mesin ini sejak Sony Vaio menghabiskan banyak teknologi baru pada Laptop. Aku yakin bahwa kebanyakan orang pasti akan menyukai Laptop ini karena aspek keseluruhan besar. The VGN baru CS31ST / R Laptop berasal dari Sony Vaio terus memukau kita semua dengan desain yang luar biasa dan gaya, peningkatan efektifitas bersama dengan portabilitas menakjubkan. Sejak Sony Vaio VGN mengumumkan CS31ST / orang R sudah mengharapkan ini instan spesifik dan sekarang sudah di sini, terakhir kita dapat menempatkan tangan kita sendiri pada merek baru Sony Vaio VGN Laptop.


Aku mungkin bisa menyatakan ini Laptop tertentu yang kita melihat bisa menjadi calon untuk 2010 Laptop paling kuat. Walaupun sebenarnya ada menjanjikan pesaing, VGN CS31ST / R tetap heran kita dengan desain menarik dan segala sesuatu yang lain. Laptop tidak banyak berat dibandingkan dengan beberapa Laptop lain di kelasnya, kita dapat menyatakan bahwa itu adalah agak ringan. Bersama dengan jam diperpanjang kehidupan energi, Anda akan dapat bekerja dengan Laptop yang Anda inginkan sepanjang hari setiap hari.


Kami mungkin tidak akan menyatakan kerapatan pixel tinggi (jumlah pixel per centimeter dari tampilan layar) akan membuatnya terutama sulit untuk digunakan, mereka memiliki resolusi yang besar hanya untuk ini dimensi tertentu layar. Sebenarnya ditingkatkan adalah kaliber tampilan layar sebenarnya sendirian. Itu lekukan di atas sama dengan harga Laptop. sudut horizontal menonton pasti relatif lebih rendah menurut standar umum, tetapi ini lebih besar dari terdiri berkenaan dengan oleh manufaktur warna yang beredar serta kontras yang dihasilkan. rincian berkualitas tinggi dalam film dan gambar biasanya diproduksi keluar indah, fakta tambahan diperbaiki dengan ketajaman resolusi pada layar agak kecil dan kulit hitam yang kuat.


manajemen termal di Sony Vaio VGN CS31ST / R adalah sedikit di bawah sementara teratur di bawah ketegangan. Kipas model, sementara sibuk dengan banyak situasi, muncul untuk mengedarkan udara lebih sedikit daripada yang dibutuhkan untuk menjaga dingin Laptop di bawah persyaratan cukup berat.


Sound system digunakan pada CS31ST / R Laptop cenderung relatif lemah, namun mereka hanya bagus untuk Laptop. Grafis cpu yang digunakan pada Laptop ini akan memungkinkan Anda bekerja lebih seperti permainan ringan-aku berarti tidak dapat bekerja dengan video game modern-tanpa kesulitan memiliki. The cpu yang digunakan pada Sony Vaio VGN CS31ST / R Laptop adalah salah satu terbaik prosesor modern. Karena teknik pemotongan ujung modern digunakan pada prosesor ini adalah mudah untuk melakukan multi-tugas tanpa kesulitan, tentu saja dengan besar membantu RAM yang memasok torsi untuk Laptop binatang.


Jika Anda ingin tampilan dan nuansa dari keyboard chiclet gaya, Anda akan kagum dengan menggunakan CS31ST VGN / R. Kunci dari Sony Vaio VGN CS31ST / R Laptop adalah versi pulau gaya, tombol merasa benar-benar kuat ke ujung jari. Secara pribadi saya tidak menikmati keyboard chiclet gaya, tapi saya harus mengakui bahwa mereka tampak benar-benar mewah. touchpad tersebut biasanya adalah responsif bersama dengan tidak lag banyak. Panel sentuh tentu satu licin dengan beberapa bantuan untuk gerakan multitouch. Mereka punya masukan dangkal dan juga memerlukan tekanan sedang untuk memicu yang terjadi pada dasarnya lebih nyaman. Tombol touchpad yang nyaman untuk mendorong ketika menggunakan sisi ibu jari Anda dan menghasilkan klik kecil saat ditekan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DOWNLOAD Film GENERASI BIRU slank (full movie)

Pantai Canti Kalianda

Jadwal Puasa 2012 Ramadhan 1433 H Seluruh Indonesia

Klasifikasi Hotel Berdasarkan Bintang "Hotel Berbintang"

Koleksi Lagu Lagu Lampung

Menara Siger visit to Lampung

Arti Lambang Lampung Selatan

INTERNET SEHAT BANYAK MANFAAT

Sulam Usus Kerajinan Khas Lampung